Tambah Fitur Tablet, Jolla Butuh Jutaan Dollar

Galih Kurniawan
Sabtu, 29 November 2014 | 12:32 WIB
Tablet Jolla/shiftdeldte.net
Tablet Jolla/shiftdeldte.net
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tim kreator Jolla berencana menambah fitur konektivitas 3,5G ke dalam tablet mereka. Syaratnya, mereka membutuhkan dana lebih dari US$2,5 juta.

Dilansir Engadget, Sabtu (29/11/2014), kampanye produksi Jolla sudah dibuka 19 November 2014 melalui platform crowd fund Indiegogo. Awalnya tim kreator hanya berharap mengumpulkan dana US$380.000. Namun minat netizen pada produk ini ternyata cukup besar.

Hingga hari ini sudah terkumpul dana hingga US$1,3 juta atau 349% dari target. Masih ada 11 hari tersisa sebelum kampanye penggalangan dana ditutup.

Sejumlah kalangan menilai jumlah minimal dana yang dibutuhkan untuk penambahan fitur sulit tercapai. Penambahan fitur lain yang dinilai cukup realistis dengan dana yang ada saat ini antara lain dukungan microSDHC hingga 128 GB serta split screen.

Tim kreator Jolla siap menyediakan starter kit bagi distributor mereka seharga US$3.499 untuk 20 tablet. Tablet Jolla belakangan menyita perhatian pengguna gadget karena dinilai cukup prospektif dan terjangkau. Tablet ini menggunakan sistem operasi Sailfish 2.0. Meski begitu tim kreator menjanjikan aplikasi Android tetap bisa berjalan di Joolla.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Galih Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper