GAME ONLINE: Boyaa Rilis Produk Terbaru di Indocomtech 2014

Rahmayulis Saleh
Jumat, 31 Oktober 2014 | 01:09 WIB
 Suasana stand Boyaa Interactive di Indocomtech 2014
Suasana stand Boyaa Interactive di Indocomtech 2014
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Boyaa Interactive merilis game terbarunya Crazy Fruits Crush, dalam ajang pameran komputer dan teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2014.

Dalam pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 29 Oktober hingga 2 November tersebut, Boyaa memperkenalkan versi android dua permainan populer, Perjuangan Semut dan Texas Poker, serta menampilkan aplikasi terbaru Joybox.

"Ini merupakan pertama kalinya Boyaa Interactive meramaikan pameran Indocomtech 2014," kata Summer Xia, Senior International Business Manager Boyaa Interactive, di Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Menurut dia, event ini tepat dengan produknya, karena Indocomtech adalah tempat berkumpul para pecinta komputer dan teknologi di Indonesia.

Boyaa Interactive dengan brand ambassador Deddy Corbuzier ini, ujarnya, makin serius menyasar game lovers Indonesia untuk menikmati aneka pilihan game online Boyaa.

Summer menuturkan game Crazy Fruits Crush, merupakan permainan simpel dan mudah. Yaitu game lovers harus menghancurkan aneka buah untuk menyelesaikan teka-teki.

Dia berharap permainan yang simpel dan mudah tersebit, bisa jadi alternatif permainan dan hiburan bagi pecinta game di negeri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper