Besok, Lumia 930 Sudah Bisa Dipesan

Emanuel Tome Hayon
Kamis, 16 Oktober 2014 | 19:08 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com,J AKARTA− Setelah resmi memperkenalkan Lumia 930 untuk konsumen Indonesia pada pekan lalu, mulai besok konsumen sudah mulai bisa memesan produk flagship dari Microsoft Devices ini secara online di Blibli.com dan dinomarket.com.

Melalui redeem Telkomsel POIN, Bank Mandiri, BNI dan BCA, harga produk ini ditawarkan harga khusus hingga Rp5,9 juta yang disertai dengan special package untuk online pre-order.

 “Kami menyambut baik hadirnya Smartphone Lumia 930 dengan berbagai fitur lengkapnya dan aplikasi yang menarik. Dengan didukung oleh jaringan terluas dan kualitas terbaik Telkomsel, serta paket layanan khusus dari kartuHalo, hal ini akan memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik, ” ujar VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

Lumia 930 merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan fitur Dolby Digital 5.1 Surround-Sound plus audio recording dan empat mikrofon dengan Surround-Sound.

Inovasi ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh rekaman suara sesuai dengan aslinya ketika menonton video atau mendengarkan lagu melalui headphones atau home theatre system.

Lumia 930 juga dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 20 megapiksel berteknologi PureView, optical image stabilization (OIS), ZEISS optics 6 lensa yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan hasil kualitas tinggi dan merekam video dengan kualitas gambar yang lebih jernih dari sebelumnya.

Bagi para fotografer profesional, Lumia 930 dapat mengambil dan menyimpan gambar dalam format RAW yang memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam melakukan proses pengeditan.

Kamera depan yang terdapat pada Lumia 930 merupakan kamera dengan wide angle berukuran 1.2 megapiksel dirancang untuk membantu pengguna dalam mengambil gambar dengan kualitas tinggi, bahkan foto selfie dengan detail terkecil.

Lumia 930 memiliki layar berukuran 5 inch berukuran 1080p Full HD (1920x1080; 441 ppi), dengan Gorilla Glass 3, dan Super Sensitive Touch.

Dengan adanya fasilitas fantastis, pengguna Lumia tidak perlu khawatir akan kecepatan performa karena Lumia 930 dilengkapi dengan Quad-Core Processor 2.2 GHz.

 Untuk mendukung penampilan yang menawan, Lumia 930 tampil menawan dengan menggabungkan elegansi dan keunikan frame alumunium dengan aksen metal serta polikarbonat yang tersedia dalam berbagai warna seperti hitam dan putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper