Target Pendapatan Telkomsel Tahun Ini Telah Tercapai

Nadya Kurnia
Rabu, 8 Oktober 2014 | 19:30 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Realisasi pendapatan Telkom Divre VI Kalimantan hingga posisi September 2014 telah mencapai lebih dari 100%.

Executive General Manager PT Telkom Kalimantan Joko Raharjo mengatakan bahwa capaian pendapatan Telkom Divre VI di Kalimantan hingga September telah mencapai lebih dari 100%.

Capaian tersebut telah sesuai dengan target yang diinginkan oleh perusahaan. Meskipun begitu, Joko enggan menyebutkan nominal capaian tersebut kepada wartawan.

Revenue kita tercapai di atas 100%, ya. Tapi kalau angkanya jangan. Target kita itu memang tidak boleh tidak tercapai,” tuturnya, Rabu (8/10/2014).

Menurutnya, bukan tak mungkin hingga akhir tahun capaian tersebut masih bisa bertambah. Dia mengatakan, revenue berasal dari enam segmen layanan yang disediakan oleh PT Telkom, yakni segmen international, wholesale, enterprise, business, home, dan personal.

“Yang paling mendominasi dari sisi revenue itu personal, ya. Jaringan mobile, yaitu Telkomsel,” tambahnya.

Lebih lanjut, meskipun telah mencapai angka capaian yang memuaskan, Telkom tak lantas puas dengan hasil tersebut. Joko mengatakan pada 2015, pihaknya menargetkan pertumbuhan angka reveue akan bertambah 10% dari realisasi 2014.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper