Canon Luncurkan Scanner Kaya Warna

Sanjey Maltya
Senin, 29 September 2014 | 16:51 WIB
Kegiatan men-scan gambar/Bisnis
Kegiatan men-scan gambar/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Melalui PT Datascript, Canon memperkenalkan dua seri terbaru scanner flatbed berdesain minimalis dengan kemampuan yang optimal yaknii CanonScan Lide 220 dan CanonScan Lide 120 yang tidak hanya bisa memindai fokto maupun dokumen, namun juga dapat mengirimkan hasilnya langsung ke cloud drive, seperti Dropbox dan Evernote.

Director of Canon Division Datascript Merry Harun mengatakan di Indonesia saat ini masih banyak dokumen kertas yang perlu dialihmediakan sehingga informasi yang ada pada dokumen tersebut maupun foto kenangan dapat disimpan dalam bentuk digital.

Kedua seri ini memang didesain dengan dimensi yang ringkas serta bobot yang ringan, sehingga dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Bahkan untuk sumber listrik bisa diinput melalui USB.

Lide 220 dapat digunakan untuk memindai dokumen dengan resolusi mencapai 4.800x4.800 dpi serta memiliki ketajaman warna Vivid hingga 48 bit dan dapat mengenali lebih dari 281 triliun jenis warna.

Keduanya juga telah dilengkapi dengan sensor CIS (Contact Image Sensor) teknologi OCR (Optical Character Recognition) yang dapat memudahkan pemindaian dokumen-dokumen penting dengan hasil yang lebih sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sanjey Maltya
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper