Oktober LG L60 Masuki Pasar, Harga Rp1,49 Juta

Gombang Nan Cengka
Senin, 22 September 2014 | 19:23 WIB
LG L60 White/LG
LG L60 White/LG
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - LG resmi memperkenalkan ponsel LG L60 di Indonesia. Ponsel ini memiliki bentang layar 4,3 inci (resolusi 800x480 piksel, atau WVGA), dimensi 121 mm x 65 mm x 11,4 mm dan prosesor 1,3 GHz berinti ganda. LG sudah melengkapi L60 dengan sistem operasi Android terbaru, versi 4.4 (KitKat). LG L60 rencananya akan diluncurkan bulan Oktober 2014.
 
LG menyebut ponsel L60 yang diposisikan sebagai ponsel kelas menengah, meskipun melihat spesifikasi dan harganya akan lebih tepat menyebutnya sebagai kelas menengah bawah. LG L60 dijual dengan harga mulai Rp 1.499.000.
 
Ponsel yang dilengkapi dengan baterai 1540 mAh ini memiliki kamera utama yang dapat mengambil gambar sampai 5 megapiksel, kapasitas penyimpanan internal 4 GB (dapat ditingkatkan dengan kartu microSD yang bisa menerima kartu berkapasitas sampai 32 GB), dan didukung oleh RAM 512 GB. Model yang dijual di Indonesia dilengkapi dengan fitur dual SIM.
 
Serangkaian fitur khas LG dapat dijumpai pada L60, seperti Knock On dan Guest Mode. Dengan fitur Knock On pengguna dapat mengaktifkan ponsel hanya dengan mengetuk layar sentuh, sedangkan Guest Mode merupakan fitur buat privasi pemilik ponsel.
 
Buat menyambut debut L60 di Indonesia, LG menggelar penawaran istimewa sepanjang enam hari, tanggal 3 hingga 5 Oktober dan berlanjut pada tanggal 10 hingga 12 Oktober. Serentak di lima kota dengan melibatkan sebelas pusat perbelanjaan dan handphone center, LG mem-bundling L60 Dual dengan layanan data Indosat yang memberikan akses internet sebesar 5GB sepanjang tiga bulan dan akses cuma-cuma bagi layanan BBM (BlackBerry Messenger). Di samping itu, LG juga menyiapkan voucher Rp 50.000 dari situs belanja busana ZALORA dan tiket bioskop BLITZ MEGAPLEX. Seluruh pembeli L60 bakal mendapatkan flipcase pada paket penjualannya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : LG
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper