Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LG Bocorkan Spesifikasi Ponsel Layar Melengkung G Flex

Ponsel layar fleksibel LG yang paling sering digosipkan, G Flex, siap meluncur November, dibekali layar melengkung 6 inci 720p.
- Bisnis.com 28 Oktober 2013  |  23:29 WIB
Ponsel melengkung LG G Flex - LG
Ponsel melengkung LG G Flex - LG

Bisnis.com, JAKARTA—Ponsel layar fleksibel LG yang paling sering digosipkan, G Flex, bakal dibekali layar melengkung 6 inci 720p.

Menurut spesifikasi yang dirilis perusahaan itu, Senin (28/10/2013), dengan berat 177 gram, G Flex memiliki ketebalan antara 7,9 dan 8,7 milimeter di sejumlah titik di sepanjang sisi vertikalnya.

Handset ini ditenagai prosesor Snapdragon 800 quad-core 2.26GHz dan RAM 2GB, kamera 13-megapixel, serta baterei 3.500 mAh.

Mode ‘dual window’ memungkinkan layar ponsel ini dibagi dua untuk mengakomodasi multitasking dan membuka kunci layar (swing lock screen) untuk mengganti tampilan wallpaper.

Ini tergantung pada bagaimana perangkat ini dipegang dan menghadirkan efek sentuhan unlock berbeda sesuai dengan posisi jari pengguna.

LG menyatakan smartphone terbarunya ini juga bisa melindungi dirinya dari goresan dan lecet pada tutup belakangnya berkat adanya film resisten yang bisa menghilangkan goresan dalam hitungan menit.

Spek itu dibocorkan dalam sebuah rilis Korea Newswire  dan tidak menyebutkan informasi kapan konsumen bisa mengharapkan peluncuran global produk itu.

LG berencana memperkenalkan ponsel pintar itu pada November, tetapi tidak menyebutkan tanggalnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung lg lg smartphone

Sumber : LG/cnet

Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top