Philips Luncurkan Produk Audio Terbaru

Inda Marlina
Rabu, 13 Agustus 2014 | 18:27 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Philips meluncurkan produk terbaru untuk membawa para pendengar musik dan penggemar film dengan rangkaian desain produk dengan komponen akustik tingkat tinggi.

Inovasi tersebut diluncurkan melalui produk soundbar, speaker, dan headphones. Soundbar milik perusahaan elektronik yang berpusat di Hong Kong ini merupakan soundbar dengan speaker yang dapat dilepas.

“Philips Fidelio Soundbar dan speaker juga bisa dinikmati streaming secara nirkabel dengan Bluetooth dari pemutar musik,” ujar pihak Philips melalui rilis media yang diterima Bisnis, Rabu (13/8/2014).

Produk baru yang diluncurkan oleh Philips yang lain adalah headphone dengan kualitas setingkat Disk Jockey (DJ) profesional. Philips menggandeng pemenang World’s Best DJ sebanyak lima kali Armin van Buuren sebagai desainer produk untuk Headphone A5-PRO.

Selain itu, terdapat dua rangakaian headphone lain yang diluncurkan Philips yaitu Philips Fidelio yang terdiri dari Philips Fidelio L2BO dan M1MKII. Keduanya menjanjikan suara high definition dan memblokir kebisingan secara efektif.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Inda Marlina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper