HP Luncurkan 5 PC Baru, Ini Rinciannya

David Eka Issetiabudi
Jumat, 13 Juni 2014 | 00:19 WIB
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Hewlett-Packard (HP) Indonesia memperkenalkan rangkaian produk bisnis terbarunya yang dapat memenuhi kebutuhan karyawan akan peraduan kerja dan kehidupan pribadi konsumen.

Subin Joseph, Presiden Direktur HP Indonesia, mengatakan teknologi masa kini telah berevolusi untuk memenuhi realita di tempat kerja yang lebih fleksibel.

“Piranti HP yang baru memungkinkan karyawan dengan cepat menjawab tuntutan kerja dengan gaya, sementara bisnis untuk mendapatkan keamanan dan kemudahan pengelolaan untuk berbagai jenis lingkungan,” katanya, saat konferensi pers, Kamis (12/6/2014).

Dirinya mengatakan dengan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan kepada para konsumen, pihaknya berharap mampu terus menjadi yang terdepan.

Berikut produk jajaran PC yang diluncurkan;

  • HP Pro x2 410, yang menawarkan fleksibilitas tablet dan produktivitas notebook dalam bentuk yang efisien
  • HP ElitePad 1000, generasi produk sebelumnya yang diproduksi dengan layar sentuh 16:10, koneksi 4G dan kemampuan 64-bit yang dipadukan dengan desain kelas dunia dan ekosistem HP Smart Jacket
  • HP Slate21 Pro AiO, merupakan aio Android komersial pertama HP yag menawarkan integrasi dengan ponsel dan tablet dengan singkronisasi otomatis.
  • HP ProOne AiO G1, adalah PC bisnis berbasis Windows yang gaya dengan ukuran kecil untu bisnis skala kecil dan menengah.
  •  HP EliteDesk 800 G1 Business Dekstop Mini, merupakan salah satu PC desktop bisnis terkecil dengan terintegrasi penuh dalam hal efisiensi daya, keamanan, dan pengelolaan.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper