Telkomsel Beri Layanan Komunikasi Murah di STAIN Pekalongan

Pamuji Tri Nastiti
Rabu, 30 April 2014 | 18:15 WIB
Logo Telkomsel. Perseroan beri layanan murah di STAIN Pekalongan/JIBI
Logo Telkomsel. Perseroan beri layanan murah di STAIN Pekalongan/JIBI
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--Telkomsel meningkatkan pelayanan terhadap konsumen dengan memasilitasi 1.000 kartu perdana berfasilitas murah di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan.

Langkah itu dilakukan melalui kerja sama dengan penandatanganan resmi dilakukan Rukmono Cahyadi GM Sales and Customer Care Telkomsel Jateng-DIY dan Ade Dedi Rohayana, Ketua STAIN Pekalongan pada Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah, Selasa (29/4/2014).

Rukmono Cahyadi mengatakan pihaknya memberikan layanan telekomunikasi kepada civitas akademika STAIN Pekalongan untuk memudahkan informasi seputar kampus serta berkomunikasi antar keluarga besar kampus.

"Sebanyak 1.000 Kartu Komunitas Loop didistribusikan, kartu itu gratis untuk SMS, telpon dan internetan. Cepat, mudah dan murah," jelasnya dalam keterangan pers, Rabu (30/4/2014).  

Pada kartu perdana Komunitas Loop itu, Telkomsel memberikan keistimewaan gratis 24 jam telepon, SMS dan internetan 150 MB selama 30 hari antar komunitas STAIN.

"Hanya dengan isi ulang Rp10.000 per bulan selama kartu tersebut aktif."

Telkom Group juga melakukan pemasangan layanan internet gratis berupa @wifi.id yang tersebar di beberapa titik kampus STAIN.
 
Ade Dedi Rohayana mengapresiapi Telkomsel dan berharap perusahaan operator itu terus memberikan kepedulian bagi pelanggan di bidang pendidikan melalui fasilitas telekomunikasi.

"Semoga kedepan kerja sama yang baik ini semoga akan berlanjut terus" tuturnya.

Adapun, melalui kerja sama dengan STAIN Pekalongan, Telkomsel bersedia menjadi praktisi untuk aktivitas kuliah tamu dalam bidang IT, Network, Ekonomi, Marketing, Finance dan lainnya.

Selain itu, Telkomsel memberikan kesempatan kepada mahasiswa STAIN untuk melakukan kerja praktik maupun kunjungan industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper