Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Contex Kenalkan Scanner Warna Format Lebar Tercepat

Contex memperkenalkan IQ Quattro, scanner warna format lebar yang diklaim tercepat. Produk baru dengan desain ramping ini kecepatan scanning atas 14 inci per detik untuk warna, atau dokumen monokrom, dan hanya 3,5 detik untuk A0/dokumen warna E-size.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 11 April 2014  |  20:16 WIB
Produk baru Contex, IQ Quattro merupakan alat scan warna tercepat. - Bisnis/Rahmayulis Saleh
Produk baru Contex, IQ Quattro merupakan alat scan warna tercepat. - Bisnis/Rahmayulis Saleh

Bisnis.com, JAKARTA-- Contex memperkenalkan IQ Quattro, scanner warna format lebar yang diklaim tercepat. Produk baru dengan desain ramping ini kecepatan scanning atas 14 inci per detik untuk warna, atau dokumen monokrom, dan hanya 3,5 detik untuk A0/dokumen warna E-size.

S. Priyadi, Direktur PT Akiradata Pratama, Authrized Distributor Scanner Contex untuk Indonesia, mengatakan
IQ Quatro adalah scanner wide format yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas kerja, dengan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk pekerjaan pemindai atau scanning.

Dia menuturkan lebih pintar dari scanner wide format lain, IQ Quatro adalah jaringan gigabit ethernet dengan xDTR2 dan pasar cloud, hanya dapat diaktifkan oleh scanner format lebar.

"Pengguna workgroup dapat menentukan tujuan lokal atau berbasis cloud untuk scan memakai smartphone, tablet, dan perangkat lain untuk kolaborasi instan," kata Priyadi di sela-sela Indogreen Foresty di Jakarta Convention Center, Jumat (11/4/2014).

Dia menjelaskan IQ Quattro tersedia dalam model 24- dan 44-. Produk baru dari Denmark ini juga dilengkapi dengan modul Contex clean scan CIS yang unik, yang memberikan pengguna workgroup rincian yang mereka butuhkan pertama kali untuk produktivitas dan efisiensi optimal.

"IQ Quattro mencapai ini dengan dua sisi lampu LED, dan ground breaking methods untuk difusi cahaya, bayangan, dan latar belakang yang tidak diinginkan. Alat baru ini bisa menghasilkan scan yang mulus, tajam, dan alami," ungkapnya.

Priyadi menuturkan alat scan ini biasa dipakai oleh para arsitek, kalangan pemerintah seperti Kementerian Kehutanan, BMKG, Bakosurtanal, dan lainnya untuk memindai data dan dokumen berukuran besar.

Harga alat scan ini, kata Sanan, Manajer Produk PT Akiradat Pratama, harganya berkisar Rp65 juta-Rp230 juta, bergantung pada model dan ukurannya. "Untuk 2014 ini kami menargetkan bisa menjual 150 unit perangkat scan Contex ini," ujar Sanan.

Dia mengatakan Contex adalah pemimpin dunia dari wide format scanner dan imaging solutions. Dalam pameran Indogreen Foresty yang baru dibuka hari ini dan berlangsung hingga Senin (14/4/2014), Contex juga membuka stand dan memamerkan produk barunya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

printer
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top