Dell Networking Z9500 Bisa Diperoleh Mulai Juni 2014

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 28 Maret 2014 | 12:55 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dell meluncurkan jaringan terbaru berbasis cloud, yaitu Dell Networking Z9500.

Dell Networking Z9500 Fabric Switch adalah sebuah switch data center dengan fixed-form factor terpadat yang dilengkapi protokol L2/L3 routing dan switching.

Switch Dell Networking Z9500 dirancang untuk memenuhi kebutuhan agregasi 10/40 GbE melalui arsitektur centralized core maupun distributed core untuk data center enterprise berkinerja tinggi, komputasi awan (cloud computing), penyedia data center, dan enterprise LAN core.

“Dell berkomitmen mentransformasi industri jaringan dan menindaklanjuti pengumuman tentang open networking yang baru-baru ini kami lakukan,” kata Vice President and General Manager Dell Networking Tom Burns, seperti dari rilis yang diterima hari ini, Jumat (28/3/2014).

Selain itu, Dell juga merilis Dell Active Fabric Controller. Dell Active Fabric Controller adalah platform SDN yang dirancang khusus untuk mengkonfigurasi dan menerapkan fungsi jaringan dalam lingkungan cloud dan XaaS dengan mudah dan aman.

Dell Active Fabric Controller ditargetkan untuk penerapan OpenStack enterprise dan sebagai komponen opsional dari solusi cloud berbasis Dell OpenStack. Fitur ini menawarkan solusi tunggal dan terintegrasi untuk menyediakan layanan jaringan virtual on-demand ke OpenStack dengan manajemen siklus infrastruktur fisik yang sepenuhnya otomatis dan terpadu.

Dell Networking Z9500 Fabric Switch akan tersedia di Amerika Utara mulai bulan April dan di seluruh dunia mulai bulan Juni. Sedangkan Dell Active Fabric Controller akan tersedia di seluruh dunia mulai kuartal kedua 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper