Indosat Gandeng Danamon Hadirkan Layanan Closed User Group

Juli Etha Ramaida Manalu
Kamis, 27 Maret 2014 | 03:10 WIB
Kerjasama ini juga meliputi pembayaran tagihan bulanan paket paskabayar CUG melalui sistem auto debet bill payment Danamon. /bisnis.com
Kerjasama ini juga meliputi pembayaran tagihan bulanan paket paskabayar CUG melalui sistem auto debet bill payment Danamon. /bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Indosat, Tbk. (Indosat) dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (Danamon) bekerja sama menghadirkan layanan pascabayar Closed User Group.

Layanan ini ditujukan bagi pelanggan korporasi, pelanggan kartu prabayar PINTAR untuk pelanggan individu, dan usaha kecil menengah. Kerja sama ini dilakukan guna mendukung gerakan cashless society.

“Kami berharap kerja sama ini nantinya dapat diperluas lagi dengan berbagai layanan lainnya, sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi dan perbankan, baik bagi pelanggan Indosat maupun nasabah Danamon,“ kata Alexander Rusli dalam siaran pers, Rabu n(26/3/2014).

Layanan ini diimplementasikan sejak Agustus 2013 di beberapa perusahaan yang menggunakan jasa perbankan payroll Danamon.

Selain mendapatkan jasa perbankan, nasabah juga menerima paket bundling telekomunikasi dari Indosat yaitu layanan Pascabayar CUG (Closed User Group) dan kartu prabayar Pintar. Dengan product bundling ini nasabah dapat menikmati kemudahan yang diberikan layanan SMS Banking Danamon.

Product bundling ini ke depannya diharapkan dapat dinikmati oleh nasabah Danamon sektor mass market (nasabah Danamon Simpan Pinjam dan Adira Finance) yang mempunyai layanan telekomunikasi.

Selain mempermudah transaksi perbankan 24 jam melalui ponsel, layanan ini diharapkan memberikan solusi telekomunikasi dengan tarif sangat kompetitif dari Indosat sehingga nasabah Danamon dapat menjalankan usaha/bisnis dengan lebih fokus dan efisien.

Kerjasama ini juga meliputi pembayaran tagihan bulanan paket paskabayar CUG melalui sistem auto debet bill payment Danamon.

” Kami yakin sinergi antar industri perbankan dan telekomunikasi yang diwujudkan dalam kerjasama ini dapat memberikan nilai lebih dan tentunya menguntungkan semua pihak, terutama nasabah Danamon yang juga pengguna layanan Indosat,” kata Direktur Utama Danamon, Henry Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper