Casio Luncurkan Jam Tangan Metal Analog dan Chronograph Terbaru

Rahmayulis Saleh
Kamis, 20 Maret 2014 | 02:06 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Casio Timepiece, merek jam tangan terkemuka dari Jepang, meluncurkan dua produk baru seri Casio Edifice dengan model metal analog dan model chronograph.

Kedua produk baru ini, kata kata Muliadi Toh, Direktur Marketing PT Kasindo Graha Kencana-- agen tunggal pemegang merek resmi Casio di Indonesia, diperuntukkan bagi kaum pria urban yang mengutamakan penampilan dinamis, energik, dan elegan sporty.

Dia menuturkan Casio Edifice model metal analog EFR-536 dirancang dengan konsep kecepatan dan kecerdasan, dengan menggunakan teknologi neon illuminator dari Casio, yaitu menggunakan penampakan cahaya dari black light LED, yang membuat bagian dengan lapisan khusus dapat bersinar.

“Ini merupakan jam tangan fitur baru yang pintar, dan dilengkapi dengan night-time luminescence yang menakjubkan,” kata Muliadi, di Jakarta, Rabu (19/3/2014), di sela-sela peluncuran jam tangan tersebut.

Dia menjelaskan pada model metal analog ini, indicator jam cepat dan bagian tangan yang dilapisi dengan tinta khusus yang bercahaya, menyerap energy photic hitam dan memcarkan cahaya, menyebabkan bagian yang dilapisi zat khusus dapat bersinar jelas.

Adapun jam tangan chronograph dilengkapi dengan sensor kompas yang juga menampilkan multi-layered dual digital/analog.

“Setelah kami meluncurkan seri Edifice illmuninator di Singapura pada akhir tahun lalu, seri ini langsung menempati posisi top 10, dan menjadi best seller pada kategori itu. Sedangkan seri Edifice neon illuminator yang merupakan model terbaru, akan menyelaraskan tren ini. Kami yakin seri baru ini juga akan sukses di pasar Indonesia,” kata Koji Yokoshima, Timepieces Manager Singapura.

Kazunori Yamagisi, Chief Casio Representative Officer Casio Jakarta, menambahkan bahwa Casio resmi memperpanjang kerja samanya dengan tim juara dunia F1, Infinity Red Bull Racing, sebagai brand partner untuk musim kompetisi 2014 dan 2015.

Dia menjelaskan melalui kerja sama tersebut, brand Casio Edifice menjadi jam tangan resmi tim balap Infinity Red Bull Racing.

Selain itu logo Casio akan muncul pada hidung mobil Red Bull, dan pada baju balap yang dikenakan dua pembalapnya, Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper