Pre-Order Galaxy Tab 3 Lite 7 Inci Dibuka, Harga Rp1,7 Juta

Galih Kurniawan
Sabtu, 15 Maret 2014 | 12:39 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kali pertama nongol di Indonesia Februari lalu, kini penggemar gadget lansiran Samsung sudah dapat memesan tablet terbaru Galaxy Tab 3 Lite ukuran layar 7 inci.

Salah satu toko ritel yang menawarkan perangkat baru itu adalah Erafone. Dalam newsletter-nya, Erafone menyebutkan pre order Galaxy Tab 3 7” Lite dibuka mulai 14-23 Maret.

Tak jauh berbeda dari perkiraan sebelumnya harga tablet versi hemat Galaxy Tab 3 ini dibanderol Rp1,79 juta untuk versi Wifi dan Rp2,49 untuk versi yang sudah mendukung jaringan 3G. 

Erafone juga menawarkan sejumlah paket pembelian lain seperti tambahan model Bolt 4G, line doll dan hard case kulit dengan banderol Rp2,09 juta untuk versi Wifi dan Rp2,59 untuk Galaxy Tab 3 7” Lite veri 3G plus line doll dan hard case kulit.

Praorder yang dibuka Erafone hanya dapat dilakukan melalui sistem online. Adapun pengiriman barang dijadwalkan mulai 21 Maret. Sesuai namanya Samsung Galaxy Tab 3 7” Lite mengusung layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan kerapatan layar mencapai 170 piksel per inci.

Urusan komputasi diserahkan pada chipset Marvell PXA986 dengan prosesor dual core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1,2GHz. Tablet ini memiliki RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis Vivante GC1000.

Pengguna Galaxy Tab 3 7” Lite disuguhkan memori internal sebesar 8GB dan masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Produk ini juga dibekali kamera dengan resolusi 2 megapiksel.

Adapun fitur konektivitas yagn disematkan dalam Galaxy Tab 3 7” Lite ini antara lain WiFi, GPS, GLONASS dan Bluetooth. Tablet andalan Samsung di kelas hemat ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan didukung baterai berkapasitas 3600mAh. (gku)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper