Fujitsu Luncurkan Dua PC Terbaru

Rezza Aji Pratama
Selasa, 11 Maret 2014 | 16:24 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTAFujitsu meluncurkan dua jajaran personal computer desktop all-in-one X-line terbarunya, Fujitsu Esprimo X923 dan Esprimo X923-T.

Seri Fujitsu Esprimo X diklaim menyediakan solusi terbaik bagi penggunanya yang membutuhkan perangkat yang hemat tempat, hemat energi dan memiliki konektivitas yang konstan.

Baik Esprimo X923 and Esprimo X923-T dapat diubah ke moda low power active mode (LPAM) yang akan mematikan aplikasi-aplikasi pemakan banyak daya seperti program office dan browsers, sehingga akan menghemat daya.

Meski memasuk mode hemat daya, koneksi jaringan tetap dalam kondisi aktif sehingga program-program office dapat tetap tersinkronisasi.    

Moda LPAM dari Fujitsu diklaim menjadikan penggunaan Esprimo PC hanya membutuhkan daya kurang dari lima watt per jam.

Dengan daya tersebut, PC all-in-one ini tetap dapat menjalankan Microsoft Windows 8.1 Professional, sekitar 45% di bawah komsumsi daya maksimum.

Keunggulan ini menjamin perusahaan-perusahaan dapat memangkas biaya listriknya dan dapat mengganti peralatan komunikasi berbasis telepon tradisional dengan perangkat PC berkemampuan komunikasi terpadu.  

Selain itu, Fujitsu juga menawarkan managed collaboration services, layanan kolaborasi terkelola yang mendukung seluruh komponen solution stack pada sistem unified communications and collaboration.

Layanan ini mendukung penyesuaian dan parameterisasi, pengintegrasian, serta pengelolaan  Microsoft Exchange, Microsoft SharePoint, Microsoft Lync, dan layanan file lainnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper