Smartfren Incar Tambahan 15 Juta Pelanggan

Pamuji Tri Nastiti
Senin, 10 Maret 2014 | 19:28 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG--Smartfren optimistis mampu menambah jumlah pelanggan minimal 15 juta orang secara nasional dengan kontribusi 22% dari Jawa Tengah.

Aris Martoko selaku Regional Head Smartfren of Central Jawa Kalimantan menyatakan target itu bisa diperoleh lantaran pengguna layanan telekomunikasi terus tumbuh.

Menurutnya, data pengguna Smartfren pada 2013 tercatat 11,3 juta pelanggan sehingga pertumbuhan 3,7 pelanggan mampu dikejar tahun ini dengan dukungan fasilitas dan infratruktur.

"Pasar Jawa Tengah minimal kontribusinya sama dengan tahun lalu 22% - 25% untuk target penambahan pelanggan, selain itu Smartfren juga membangun infrastruktur EVDO Rev B Fase 2 dengan kecepatan 14,7 Mbps," ujarnya, Senin (10/3/2014).

Peningkatan kualitas trafik pada perusahaan layanan telekomunikasi berbasis CDMA itu siap menambah 200 BTS di tahun ini, dari 700 unit BTS pada 2013 menjadi 900 BTS.

Sementara dukungan multilayanan dilakukan dengan menambah gerai penjualan dan layanan purna jual untuk menyuport target penjualan 4 juta unit di tahun ini dari 1,3 pada tahun lalu.

"Optimistis mampu mencapai target penjualan soalnya respons masyarakat terhadap produk Smartfren bagus," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper