Siswi SMK Ini Dapat BMW seri 116i dari Telkomsel

Amri Nur Rahmat
Kamis, 6 Februari 2014 | 15:19 WIB
Prosesi penyerahan hadiah di laksanakan  di Sekolah SMK Negeri 4 Makassar. /bisnis.com
Prosesi penyerahan hadiah di laksanakan di Sekolah SMK Negeri 4 Makassar. /bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Telkomsel secara resmi menyerahkan mobil BMW seri 116i kepada salah seorang siswi SMK di Kota Makassar setelah memenangkan program undian pesta akhir tahun 2013 yang digelar perseroan.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Harris Wijaya mengemukakan BMW 116i tersebut merupakan hadiah utama program pesta akhir akhir untuk undian periode pertama.

"Program ini salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan bagi seluruh pelanggan di wilayah Nusantara pada akhir tahun lalu. Dan menjadi kebanggaan terbesar kami karena hadiah utama diraih oleh pelanggan asal kota Makassar," ucapnya di sela-sela penyerahan BMW 116i, Kamis (6/2/2014).

Adapun, pemenang BMW seri 116i atas nama Ira Karlina yang tercatat sebagai siswi SMK Negeri 4 Makassar, di mana pengundian dilakukan pada 23 Desember 2013 bertempat di kantor Telkomsel Wisma Mulia Jakarta.

Pada akhir tahun lalu, perseroan menggelar program undian yang terbagi dalam dua periode. Periode antara tanggal 5 - 18 Desember 2013 untuk memperbutkan 1 unit BMW 116i dan 200 unit Samsung Galaxy Note 3. Selanjutnya pada periode kedua tanggal 19 - 31 Desember 2013 memperbutkan 1 unit BMW 520i, 1 unit BMW 116i, serta 200 unit Samsung Galaxy Note 3.

Menurut Harris Wijaya, semua pelanggan Telkomsel memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah dari Telkomsel baik itu pelanggan yang berstatus pelajar, pekerja, pengusaha, ibu rumah tangga dan profesi lainnya.

Sementara itu, pemenang BMW 116i Ira Karlina mengemukakan jika tidak menyangka bakal mendapatkan hadiah mobil tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

"Sungguh sangat bahagia dan bersyukur sehingga kami tidak dapat menguraikan dengan kata kata. Atas itu kami ucapkan terima kasih banyak sebesar-besarnya  kepada Telkomsel, mudah-mudahan apa yang dilakukan Telkomsel selama ini membuat Telkomsel semakin maju dan sukses”, katanya.

Prosesi penyerahan hadiah di laksanakan  di Sekolah SMK Negeri 4 Makassar. Dalam kegiatan ini Telkomsel sekaligus memberikan seperangkat komputer kepada sekolah SMK  Negeri 4 sebagai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Amri Nur Rahmat
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper