Mau Dapat Diskon Tiket JungleLand? Buka Saja Situs Ini

Juli Etha Ramaida Manalu
Rabu, 8 Januari 2014 | 21:14 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—DealGoing.com menawarkan diskon 25% hingga 30% voucher JungleLand yang berlaku untuk dua pengunjung dan akses VIP.

Managing Director Dealgoing Yosefine Suwandy mengatakan DealGoing.com akan melakukan banyak promosi dengan menjual voucher diskon tiket masuk Jungleland.

“Kami akan fokus promo voucher wisata dan playground, salah satunya Jungleland Adventure Theme Park, dan saya yakin promo kerja sama ini sukses, akan diperpanjang dan berlangsung cukup lama, ” katanya dalam siaran pers, Rabu (8/1/2014)

Public Relations dan Media Promotion DealGoing.com Cita Ayu Hapsari,mengatakan tiket Weekday berdiskon 33% dipatok dengan harga Rp199.000, sementara untuk Weekend atau Holiday didiskon 25% menjadi Rp299.000.

DealGoing.com merupakan salah satu bisnis e-commerce dari PT Smart Wisdom Group yang memperluas pasar usahanya ke bidang bisnis wisata, ticketing dan travelling.

Sistem real time check transaksi online yang disediakan DealGoing.com diklaim menjadi salah satu kelebihan yang mendorong terwujudnya kerja sama DealGoing.com dan JungleLand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper