Ini Dia Sosok dan Spek Samsung Galaxy Note Pro dan Galaxy Tab Pro

Selasa, 7 Januari 2014 | 15:37 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ada banyak kejutan dari produsen gadget di CES 2014 Las Vegas, Amerika Serikat, yang digelar mulai hari ini, Selasa (17/1/2014). Salah satunya dari Samsung.

Di ajang yang berlangsung hingga Jumat (10/1/2014) itu, Samsung tampaknya mengangkat tema tablet, dengan meluncurkan empat tablet dari dua lini produk andalannya, yakni Galaxy Note dan Galaxy Tab versi Pro.

Produk anyar itu memang selama ini sudah marak dirumorkan di dunia maya, tetapi penampilan Galaxy Note dan Galaxy Tab Pro di ajang itu lebih cepat dari dugaan banyak pihak.

Ukuran kedua produk itu mulai dari 8,4 inci hingga 12,2 inci, yang memecahkan ukuran tablet selama ini yakni maksimal 10,1 inci.

Keempat tablet itu dipersenjatai spek yang sangat mirip dengan tablet Galaxy Note 10.1 (edisi 2014). Tablet ini hanya punya versi Wi-Fi bersama dengan versi 3G/4G (bergantung pada chipset-nya). Selain itu, semuanya dipercantik dengan kulit terbaru pada bagian belakang.

Tablet Galaxy Note Pro dan Galaxy Tab Pro akan tersedia secara global pada kuartal pertama tahun ini, tetapi Samsung tidak menjelaskan lebih detil, termasuk soal harganya.

Berikut detail dari tablet terbaru Samsung tersebut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper