Telkomsel Gratiskan Akes ke Situs Messenger Line

Galih Kurniawan
Minggu, 29 Desember 2013 | 20:29 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Telkomsel bekerja sama dengan Line untuk menyediakan akses gratis bagi pelanggan kartuHalo, simPATI dan Kartu As ke berbagai aplikasi platform mobile messenger tersebut.

Untuk dapat menikmati program ini pelanggan harus men-download berbagai aplikasi Line di store baik Google Play Store, Apple Apps Store, Windows Phone Store maupun Nokia Store. Selama proses download aplikasi Line pelanggan tetap dikenakan tarif data.

“Kolaborasi antara Telkomsel dan Line diharapkan akan semakin memudahkan pelanggan menggunakan layanan Line lainnya yang akhir-akhir ini kian marak di Indonesia,” ujar GM Portal & Social Media Telkomsel Trio YG Lumbantoruan dalam siaran persnya hari ini, Minggu (29/12/2013).

Dia menambahkan melalui kerja sama ini pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai layanan di Line mulai dari chatting, panggilan suara dan video hingga akses ke berbagai aplikasi lainnya secara gratis. Program ini berlaku sejak 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014.

Telkomsel mengklaim saat ini mereka memiliki lebih dari 128 juta pelanggan. Adapun Line secara global diperkirakan telah digunakan lebih dari 310 juta pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper