Indosat Gelar Kompetisi Khusus Wanita

Galih Kurniawan
Jumat, 13 Desember 2013 | 01:18 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosat bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) menggelar Indonesia Womenpreneur Competition (IWC) 2013.

IWC merupakan ajang kompetisi nasional yang ditujukan bagi para perempuan Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

Indosat dan KPPPA juga menggelar sejumlah kegiatan dalam memperingati Hari Ibu ke-85. Rangkaian kegiatan tersebut dibuka dengan Katumbiri Expo 2013 yang digelar mulai 11 hingga 15 Desember di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam acara tersebut dipamerkan berbagai kerajinan Nusantara. Dalam expo ini Indosat juga menggelar berbagai acara seperti talk show, fashion show yang menampilkan Batik Sapuan serta lomba merangkai bunga.

“Kami mendukung penuh program pemberdayaan dan peningkatan peran perempuan Indonesia dalam membangun ekonomi melalui aktivitas wirausaha, utamanya melalui pemanfaatan teknologi informasi,” ujar President Director & CEO Indosat Alexander Rusli dalam siaran persnya, Kamis (12/12/2013).

Puncak peringatan Hari Ibu ke-85 akan dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah pada 18 Desember mendatang. (39)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper