Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Bisnis Belanja Online, Zalora Diguyur US$112 Juta

Zalora kembali mendapatkan kucuran dana segar untuk pengembangan bisnis e-commerce mereka sebesar US$112 juta.
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 04 Desember 2013  |  10:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Zalora kembali mendapatkan kucuran dana segar untuk pengembangan bisnis ecommerce mereka sebesar US$112 juta.

Dana tersebut berasal dari kelompok investor swasta Access Industries, Scopia Capital Management LLC dan sejumlah investor institusi lainnya.

"Investasi ini memungkinkan kami untuk terus membangun posisi sebagai fashion dan beauty e-commerce terkemuka di Asia Tenggara," kata Managing Director Zalora Group Michele Ferrario dalam siaran persnya, Rabu (4/12/2013).

Ini bukan kali pertama Zalora mendapat kucuran dana dalam jumlah besar. Pada Mei lalu, perusahaan online itu sudah menerima kucuran US$100 juta.

Zalora mengklaim dana segar yang mereka dapatkan kali ini merupakan investasi tunggal terbesar yang pernah diberikan untuk fashion e-commerce di Asia Tenggara.

Tak hanya di Asia Tenggara, Zalora Group juga memiliki fashion retailer The Iconic yang beroperasi di Australia. Dana segar yang mereka dapatkan rencananya digunakan untuk menguatkan bisnis di Asia Tenggara dan Australia yang melayani sekitar 600 juta potensi pelanggan online shopping.

"Zalora Group dan The Iconic sudah merencanakan hal ini sejak lama. Di Australia pesanan yang berhasil terkirim telah mencapai hampir 1 juta pesanan,” ujar CEO The Iconic Patrick Schmidt.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top