Inilah Mouse untuk Main Game 250 Jam Nonstop

Fatkhul-nonaktif
Jumat, 22 November 2013 | 10:19 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Industri game yang tumbuh pesat membawa angin segar bagi produsen perangkat keras untuk menciptakan produk pendukungnya.

Baru-baru ini Logitech meluncurkan mouse pad dan gaming mouse wireless yang diklaim bakal menjadi standar baru di dunia gaming wireless. Produk-produk tersebut adalah Logitech G602 Wireless Gaming Mouse dan Logitech G700s Rechargeable Gaming Mouse serta Logitech G440 Hard Gaming Mouse Pad dan Logitech G240 Cloth Gaming Mouse Pad.

Logitech G602 Wireless Gaming Mouse yang dibanderol US$79,99 dijanjikan dapat bertahan hingga 250 jam bermain game tanpa henti. Produk ini menggunaka sensor berteknologi Delta Zero untuk meningkatkan presisi permainan.

Adapun produk Logitech G700s Rechargeable Gaming Mouse dapat diisi ulang kembali jika dayanya habis. Produk ini dijual seharga US$109,99. Kedua mouse itu akan dipasarkan di Indonesia mulai Desember mendatang.

Produk lainnya, Logitech G440 Hard Gaming Mouse Pad dan Logitech G240 Cloth Gaming Mouse Pad masing-masing dijual US$29,99 dan US$22,99 per unit. Produk ini berfungsi sebagai alas mouse untuk mendukung permainan dengan tingkat kebutuhan DPI (dot per inch) yang berbeda-beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper