Indosat Region Kalimantan Akan Gelar Kompetisi Games Online

Nadya Kurnia
Rabu, 25 Maret 2015 | 17:13 WIB
Game online/mirror
Game online/mirror
Bagikan
Bisnis.com, BALIKPAPAN — Bermula dari kompetisi catur online nasional yang diadakan oleh Indosat, Indosat Region Kalimantan berencana untuk membuat kompetisi games online tingkat regional.
Head of Sales Indosat Region Kalimantan Doddy Kusuma mengatakan antusiasme peserta kompetisi catur online secara nasional terbilang cukup tinggi. Oleh karena itu, pihaknya berharap nantinya kompetisi dapat diselenggarakan dalam skala regional.
“Kami juga menyelenggarakannya dalam skala lokal. Dilihat dari sistem, user yang mengunduh aplikasi Jago Catur secara nasional cukup tinggi. Semoga ke depannya bisa diselenggarakan kompetisi skala lokal,” ujarnya, Rabu (25/3/2015).
Dalam kompetisi catur online yang akan dilaksanakan pada 28 Maret mendatang, Doddy mengatakan pihaknya menargetkan dapat menjaring 100 peserta kompetisi di Balikpapan.
Lebih lanjut, Doddy mengatakan pihaknya akan mengembangkan games-games lain yang juga dapat dikembangkan menjadi kompetisi online.“Pasti mengarah ke sana juga, semua akan kami kembangkan. Jadi anak muda bisa terlibat dalam game online yang positif,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nadya Kurnia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper