Hitachi Rilis Solusi Blade Terbaru

Galih Kurniawan
Rabu, 20 November 2013 | 13:00 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Hitachi Data Systems Corporation (HDS) meluncurkan solusi berbasis penyimpanan flash dan teknologi server baru.

Solusi New Hitachi High Performance Blades untuk server Hitachi Compute Blade 500 dan Compute Blade 2000 ini diklaim dapat memudahkan pelanggan untuk menambahkan teknologi terbaru berbasis pada keluarga prosesor Intel Xeon E5-2600v2 Ivy Bridge secara bertahap.

Blade baru ini dijanjikan berkinerja lebih baik dan dapat mengurangi konsumsi daya sembari mempertahankan sejumlah fitur andalan Hitachi seperti hardware embedded logical partitioning (LPARs) dan cold standby failover otomatis.

“Kami membawa flash storage dan teknologi server inovatif ke pasar untuk meningkatkan kekuatan rekayasa berkinerja tinggi,” ujar Akinobu Shimada, General Manager IT Platform Business Strategy & Planning Operation IT Platform Division Group Information & Telecommunication Systems Company Hitachi dalam siaran persnya, Rabu (20/11/2013).

PCI Expansion Blade untuk CB500 memungkinkan pengguna menggabungkan jaringan yang sudah ada maupun berbagi switch jaringan dengan host bus adapter (HBA) berbasis PCIe dan card. Konsep semacam ini biasanya digunakan untuk menambah kecepatan aplikasi, seperti data base Oracle dan SAP HANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper