Microsoft Perkenalkan Windows 8.1 di Bali

Ema Sukarelawanto
Kamis, 14 November 2013 | 20:24 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, KUTA - Microsoft Indonesia menggelar kampanye untuk memperkenalkan sistem operasi Windows 8.1 bertajuk Windows on Location di Bali 14-16 November 2013.

Lucky Gani, Business Group Head Windows Division Microsoft Indonesia, mengatakan kegiatan outdoor yang diikuti sejumlah jurnalis dari berbagai media ini dimaksudkan untuk berbagi pengalaman nyata berinteraksi dengan Windows 8.1 menggunakan berbagai perangkat, aplikasi, dan fitur serta layanan yang terkait dengan tema liburan.

“Peserta berkesempatan menguji kecanggihan sistem operasi paling modern dari Microsoft ini dengan cara memaksimalkan penggunaan device dan apps untuk merencanakan perjalanan, mengatur jadwal kegiatan, hingga mendapatkan tips agar liburan menjadi maksimal,” katanya, Kamis (14/11/2013).

Windows on Location merupakan kampanye global Microsoft untuk memperkenalkan Windows 8.1 kepada konsumen melalui pengalaman unik menggunakan sistem operasi modern yang paling personal ini sambil berpelesir.

Sebelumnya, kegiatan serupa pernah digelar di tiga destinasi wisata dunia yakni St. John, Kepulauan Karibia pada Desember 2012, Belize (Januari 2013), dan Stockholm, Swedia (Mei 2013).

Kata Lucky di Indonesia, Microsoft memilih Bali sebagai destinasi Windows on Location, karena profil Bali yang termasuk dalam 10 tujuan wisata paling populer di dunia sangat sesuai untuk kegiatan ini.

“Kekayaan budaya, keindahan alam, serta keramahan masyarakat Bali sangat layak menjadi kisah liburan yang penting untuk dibagi dan diperkenalkan ke seluruh dunia,” katanya.

Technical Evangelist Microsoft Indonesia Norman Sasono menjelaskan keunikan Windows 8.1 adalah tersedianya akses tunggal menggunakan Microsoft Account yang memudahkan sinkronisasi data maupun seting perangkat Windows 8 dari manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper