Esia Gelar Progam Isi Ulang Berhadiah

Galih Kurniawan
Senin, 11 November 2013 | 03:14 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Esia menggelar program akumulasi isi ulang berhadiah mulai 10 hingga 30 November mendatang.

Pelanggan yang melakukan isi ulang minimal Rp50.000 dalam sehari berkesempatan memenangkan hadiah undian sebesar Rp1,5 juta yang akan dibagikan kepada 200 orang pemenang.

Program tersebut berlaku untuk semua bentuk isi ulang seperti voucher fisik, elektronik dan Isi Esia. Pengundian akan dilakukan pada 6 Desember dan akan diumumkan pada 9 Desember mendatang.

“Semua pelanggan prabayar Esia yang masih aktif akan otomatis mengikuti kesempatan ini setiap melakukan isi ulang Rp50.000 dalam 1 hari,” ujar Director & Chief Marketing Officer PT. Bakrie Telecom Tbk Eka Anwar dalam siaran persnya Minggu (10/11/2013).

Dia menyebutkan perhitungan akumulasi dalam program dilakukan ketika pelanggan melakukan isi ulang sebesar Rp50.000 hingga dua kali di hari yang sama, maka mereka akan mendapatkan 2 poin undian. Pelanggan juga akan mendapatkan SMS pemberitahuan bila isi ulang yang mereka lakukan telah mencapai minimum Rp50.000.

Pelanggan beruntung yang telah memenangi undian tersebut juga akan mendapat SMS dari Esia atau dapat melihat pengumuman di website Esia. Pihak Esia akan menghubungi pelanggan untuk mekanisme pengambilan hadiah di sejumlah gerai yang telah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper