Jam Tangan Galaxy Gear Sudah Terkoneksi ke Perangkat Galaxy Lainnya

Thomas Mola
Rabu, 23 Oktober 2013 | 22:30 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Samsung mengumumkan, jam pintar Galaxy Gear kini sudah compatible dengan berangam perangkat Samsung lainnya seperti Galaxy S4, Galaxy S3, Note 3 setelah meng-update Android Jelly Bean 4.3.

"Memperluas penggunaan Galaxy Gear dengan perangkat Galaxy lainnya menjadi cara memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen," ujar JK Shin, CEO dan Presiden IT and Mobile Division Samsung Electronics dalam situs resminya, Kamis (23/10/2013).

Vendor asal Korea ini mengatakan perangkat Galaxy lainnya seperti S4 Mini, Mega 5,8, Mega 6,3 dan lainnya akan segera dapat terkoneksi dengan Galaxy Gear pada akhir Oktober mendatang.

Adapun, Galaxy Gear merupakan produk tambahan yang dapat berdiri sendiri sebagai jam tangan atau dengan perangkat Galaxy Samsung. Perangkat ini berfungsi untuk menerima pemberitauhan pesan, calling dan lainnya yang sedang terjadi di ponsel Galaxy.

Sebelumnya, pihak Samsung Indonesia mengatakan Galaxy Gear mulai tersedia di pasaran Tanah Air pada pertengahan bulan ini dengan harga sekitar Rp3,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper