iPad Mini Terbaru Dibekali Retina Display?

Senin, 21 Oktober 2013 | 22:20 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ada bocoran baru menjelang acara peluncuran iPad terbaru Apple besok, Selasa (22/10/2013). Bocoran itu yakni Apple akan membekali iPad Mini dengan teknologi Retina Display.

Mengutip informasi dari pemasok komponen Apple, Wall Street Journal mengungkapkan bahwa “Apple kini siap memperbarui iPad Mini dengan Retina Display beresolusi tinggi.”

WSJ dengan hati-hati menyebutkan bahwa Mini dengan resolusi tinggi baru itu sedang dipersiapkan tetapi tidak secara khusus menyebutkan apakah akan diluncurkan pada acara Selasa.

Selama ini spekulasi mengenai kehadiran iPad Mini dengan Retina Display menjadi perbincangan hangat. Sejumlah analis mengatakan hal itu akan terjadi tetapi isu produksi membuat peluncuran produk itu diragukan.

Apple juga dikabarkan menyiapkan iPad 9,7 inci yang lebih tipis dan ringan dengan mengganti layar kacanya dengan film tipis.

Namun, lagi-lagi, WSJ tidak menyebutkan kapan iPad tersebut akan meluncur. Laporan lain mengungkapkan bahwa iPad generasi kelima akan meminjam desain baru Mini yang tipis dan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : cnet
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper