Telkomsel Shop Pasarkan Gadget dan Layanan Digital di Yogyakarta

Pamuji Tri Nastiti
Rabu, 9 Oktober 2013 | 19:47 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Telkomsel Shop kini hadir di Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di daerah itu tehadap beragam gadget terkini.

GM Sales & Customer Care Telkomsel Region Jateng-DIY Rukmono Cahyadi menyampaikan toko telekomunikasi yang baru diresmikan di Mall Jogjatronik itu menjual berbagai macam gadget dengan tawaran beberapa bonus khusus.

“Masyarakat bisa mendapatkan gadget unggul dan bergaransi resmi, hadirnya Telkomsel Shop diharapkan mendorong pertumbuhan pengguna layanan broadband Telkomsel lebih dari 40% di Jateng-DIY,” ujarnya melalui rilis, Rabu (9/10/2013).

Peresmian itu, ujarnya, menunjukkan semakin majunya perkembangan sektor telekomunikasi sehingga kebutuhan masyarakat, khususnya di Yogyakarta, terhadap gadget tidak bisa dihindari.

“Telkomsel Shop hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan gadget yang bergaransi dari distributor resmi dengan harga spesial Telkomsel, selain itu memberi alternatif gadget store yang semakin banyak di Yogyakarta,” lanjutnya..

Telkomsel Shop menyediakan berbagai macam ponsel, tablet, baik merek global maupun lokal serta melayani aplikasi KartuHALO dan aktivasi paket digital service Telkomsel.

Toko tersebut juga menyediakan layanan selfcare untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan informasi, melakukan aktivasi fitur/layanan, hingga melaporkan keluhan terkait gadget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper