LG Hadirkan Smartphone Rp800.000

Thomas Mola
Kamis, 3 Oktober 2013 | 18:56 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - LG Mobile Indonesia menambah varian ponsel pintar low end dengan meluncurkan LG L1 II. Ponsel dengan layar 3 inci ini akan dipasarkan seharga Rp799.000.

Ponsel pintar LG ini menggunakan Android Jelly Bean 4.2 dengan kamera 2 megapiksel . Ponsel ini menyediakan memori internal 4GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 16 GB.

"Ponsel ini menyasar pengguna pemula dan kami bekerja sama dengan Telkomsel yang juga yang ingin meningkatkan jumlah pengguna perangkat 3G," ujar Chorung Cho, Head of LG Mobile Communications Indonesia di sela-sela peluncuran LG L1 II di Jakarta, Kamis (3/10/2013).

LG menggandeng Telkomsel yang menawarkan paket data Simpati Loops dengan kuota maksimal hingga 12 GB dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp50.000.

VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan Telkomsel terus mendorong migrasi pengguna perangkat 2G kepada perangkat 3G.

"Kami investasi besar untuk 3G sehingga kami dorong pengguna untuk beralih ke 3G. Kami berkerja sama dengan vendor seperti LG yang menyediakan ponsel Android murah tetapi dengan fitur yang mumpuni," ujar Ririn.

Ririn mengatakan program Simpati Loops yang dirancang untuk menyasar pengguna orang muda hingga sejauh ini menujukkan tren positif. Pasalnya, pengguna kartu Simpati Loops pasca diluncurkan 3 bulan yang lalu sudah mencapai 3,3 juta di mana 62% di antaranya menggunakan data.

"Kami urutan ketiga untuk segmen orang muda sehingga kami akan terus tingkatkan. Simpati Loops menyasar remaja hingga mahasiswa," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper