BlackBerry 9720 Beredar 4 Oktober, Ini Harganya

M. Taufikul Basari
Selasa, 1 Oktober 2013 | 20:44 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR--Perusahaan telepon seluler BlackBerry memperkenalkan produk terbaru BlackBerry 9720 yang di Indonesia mulai 4 Oktober 2013, dengan harga eceran Rp2,599 juta.

“BlackBerry 9720 ini dilengkapi dengan keyboard terbaru yang memberikan pengalaman mengetik yang cepat, tombol BBM khusus, dan juga BlackBerry OS 7 terbaru," kata Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia, dalam rilis yang Bisnis terima Selasa (1/10/2013).

Menurutnya telepon pintar ini sangat tepat untuk para pelanggan yang ingin meningkatkan ponselnya dari feature phone atau pengguna awal smartphone, dan juga untuk pelangan-pelanggan yang sudah menggunakan BlackBerry yang ingin mendapakan pengalaman, desain model dan performa yang lebih baik.

Produk anyar tersebut tersedia dalam warna hitam dan putih. BlackBerry 9720 diklaim menghadirkan semua aplikasi sosial favorit yang akan membawa kesegaran dalam komunikasi.

BlackBerry 9720 ini dilengkapi dengan fitur BlackBerry Keyboard untuk mengoptimalisasi kemampuan mengetik pada layar sentuh 2,8 inci dan trackpad dengan navigasi yang mudah digunakan.

Melalui BlackBerry OS 7 terbaru pengguna dapat dengan mudah mengetik pesan dalam satu kali dan mempostingnya secara bersamaan dan instan ke teman-teman BBM, Twitter, dan Facebook.

Pengguna juga dapat mengambil gambar dan mempostingnya ke dalam beberapa account sosial media dalam waktu yang sama, langsung dari aplikasi kamera.

BlackBerry 9720 ini akan tersedia di semua BlackBerry Lifestyle store dan BlackBerry retail store di semua kota besar, serta melalui distributor, PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper