PlayStation 4 Lebih Dipilih Ketimbang Xbox One

Nenden Sekar Arum
Senin, 30 September 2013 | 09:50 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SAN FRANCISCO – Konsumen di Amerika Serikat lebih memilih PlayStation 4 keluaran Sony Corp. daripada Xbox One produksi Microsoft Corp. Sebagai dua industri konsol video game terkemuka di dunia, Sony dan Microsoft mempersiapkan pertempuran untuk musim liburan tahun ini.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Reuters/Ipsos secara online pada 23-27 September 2013, 26% dari 1.297 responden mengatakan mereka cenderung untuk membeli PlayStation 4, sedangkan Xbox One hanya dipilih oleh 15% dari total responden.

Untuk responden dengan usia di bawah 40 tahun, 41% dari 408 orang lebih memilih Sony PS4, sedangkan Microsoft Xbox One hanya dipilih oleh 27% dari total responden.

Meskipun jajak pendapat tersebut dilakukan pada sampel yang terbatas, tetapi hasilnya berpotensi untuk menunjukkan adanya pertempuran yang tidak imbang, tapi Microsoft dan Sony sama-sama berharap agar konsol game terbaru mereka ada di tiap rumah di AS.

Sebelumnya Microsoft mendapatkan serangan dari para gamer karena mereka mengatakan akan ada pembatasan pada permainan yang digunakan, juga dibutuhkan koneksi internet untuk bermain.

Sebaliknya, Sony dipuji karena secara konsisten memberikan permainan yang dapat digunakan secara offline, selain itu PS4 akan hadir lebih murah US$100.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper