SingTel Grup Gandeng Samsung Tingkatkan Pelanggan 3G dan 4G

Thomas Mola
Sabtu, 28 September 2013 | 12:44 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– SingTel Group menggandeng Samsung untuk menawarkan pelbagai aplikasi digital dan mengidentifikasi peluang pasar.

Kerja sama antara Grup SingTel dan Samsung yang dilakukan mulai kuartal IV/2013 itu akan memberikan pengalaman berkomunikasi yang menarik lewat perangkat yang inovatif.

"Kerja sama ini tidak hanya menguntungkan kedua perusahaan, tetapi juga 400 juta pelanggan kami akan mendapat keuntungan dari penawaran unik yang akan diberikan di masa mendatang," ujar Mark Chong, CEO International, SingTel Group Consumer dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (28/9/2013).

Kerja sama SingTel dan Samsung akan menawarkan aplikasi-aplikasi dan layanan digital kepada para pelanggan perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam SingTel Group, seperti Advanced Info Service (Thailand), Airtel, Globe Telecom (Filipina), Optus (Australia), SingTel (Singapura) dan Telkomsel (Indonesia).

Selain itu, kerja sama itu bertujuan mengidentifikasi peluang pemasaran bersama. Kedua perusahaan akan memaksimalkan jalur distribusi satu sama lain untuk memperluas jangkauan pasar mereka kepada lebih banyak lagi pelanggan.

Reputasi teknologi Samsung, diyakini akan membantu pertumbuhan jumlah pelanggan 3G dan 4G di beberapa negara yang dilayani SingTel grup. Selain itu, kerja sama itu bertujuan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan perangkat seluler.

President and Head of Sales & Marketing Samsung Electronics DJ Lee mengatakan Samsung akan terus menawarkan mobile experience yang lebih baik kepada pelanggan.

Untuk memperkenalkan mobile communication generasi mendatang kami, akan terus mendukung dan berkerja sama dengan operator seluler terkemuka," ujar Lee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper