Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SingTel Grup Gandeng Samsung Tingkatkan Pelanggan 3G dan 4G

Bisnis.com, JAKARTA– SingTel Group menggandeng Samsung untuk menawarkan pelbagai aplikasi digital dan mengidentifikasi peluang pasar.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 28 September 2013  |  12:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA– SingTel Group menggandeng Samsung untuk menawarkan pelbagai aplikasi digital dan mengidentifikasi peluang pasar.

Kerja sama antara Grup SingTel dan Samsung yang dilakukan mulai kuartal IV/2013 itu akan memberikan pengalaman berkomunikasi yang menarik lewat perangkat yang inovatif.

"Kerja sama ini tidak hanya menguntungkan kedua perusahaan, tetapi juga 400 juta pelanggan kami akan mendapat keuntungan dari penawaran unik yang akan diberikan di masa mendatang," ujar Mark Chong, CEO International, SingTel Group Consumer dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (28/9/2013).

Kerja sama SingTel dan Samsung akan menawarkan aplikasi-aplikasi dan layanan digital kepada para pelanggan perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam SingTel Group, seperti Advanced Info Service (Thailand), Airtel, Globe Telecom (Filipina), Optus (Australia), SingTel (Singapura) dan Telkomsel (Indonesia).

Selain itu, kerja sama itu bertujuan mengidentifikasi peluang pemasaran bersama. Kedua perusahaan akan memaksimalkan jalur distribusi satu sama lain untuk memperluas jangkauan pasar mereka kepada lebih banyak lagi pelanggan.

Reputasi teknologi Samsung, diyakini akan membantu pertumbuhan jumlah pelanggan 3G dan 4G di beberapa negara yang dilayani SingTel grup. Selain itu, kerja sama itu bertujuan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan perangkat seluler.

President and Head of Sales & Marketing Samsung Electronics DJ Lee mengatakan Samsung akan terus menawarkan mobile experience yang lebih baik kepada pelanggan.

Untuk memperkenalkan mobile communication generasi mendatang kami, akan terus mendukung dan berkerja sama dengan operator seluler terkemuka," ujar Lee.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel samsung singtel smartphone samsung
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top