Erasa Mandiri Rilis Tablet Quadcore

Galih Kurniawan
Rabu, 25 September 2013 | 14:51 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Erasa Mandiri Teknosis merilis dua produk baru smartphone TS 201 dan tablet Octa Q4 di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

 Tablet dengan merek Tabulet itu mengusung prosesor Qualcom Snapdragon 1,5GHz quadcore dengan sistem operasi Android Jelly Bean (4.1). Adapun smartphone TS 201 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 1,2GHz dualcore.

 =Smartphone berlayar 4 inci itu menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich (ICS). Ponsel ini memiliki fitur dual SIM card.

 "Kerja sama dengan Qualcomm membuat produk kami bisa bersaing dengan merek global," ujar Chief Technical Officer PT Erasa Mandiri Teknosis.

Dia menyebutkan perangkat tablet Octa Q4 juga diluncurkan serentak di seluruh Carrefour Indonesia. Menurutnya tahun ini pengembangan pasar dilakukan melalui sejumlah toko modern. "Selain kota besar Tabulet serius menggarap traditional market hingga second city."

 Sampai saat ini mereka memiliki 100 outlet traditional market di berbagai wilayah Indonesia.

Edmond mengatakan pihaknya akan mengembangkan kerja sama dengan pihak lain termasuk operator telekomunikasi, perbankan dan toko ritel.

Salah satu operator yang menyediakan paket bundling dengan Tabulet adalah Indosat. Setiap pembelian smartphone TS 201 akan mendapatkan kartu perdana

IM3 dengan kuota 1,5GB untuk 3 bulan dengan syarat pengisian pulsa Rp49.000. Smartphone TS201 dijual seharga Rp1,19 juta sedangkan tablet Octa Q4 dibanderol Rp2,3 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper