Horee... Ponsel Android Samsung Galaxy Kini Bisa BlackBerry Messenger

Kamis, 19 September 2013 | 07:57 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kepastian mengenai kehadiran layanan Blackberry Messenger (BBM) untuk perangkat berbasis Android dan iOS terjawab sudah.

Samsung Mobile Indonesia sudah mengonfirmasi layanan pesan instan besutan Blackberry itu untuk Samsung Galaxy melalui iklan di salah satu surat kabar nasional hari ini, Kamis (19/9/2013).

“Samsung Galaxy kini makin lengkap dengan hadirnya BBM,” tulis iklan dengan ilustrasi foto ponsel Samsung Galaxy dengan ikon BBM dan paket operator XL.

Iklan ini sekaliguss membenarkan rumor yang beredar selama ini bahwa Samsung sudah siap mengadopsi aplikasi BBM di ponsel Android-nya itu. Sebelumnya, kabar mengenai hal ini sudah beredar di beberapa negara, termasuk Nigeria, India, dan Malaysia.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar mengenai peluncuran layanan itu pada 20 September sudah beredar luas. Bahkan, beberapa situs dan blog menginformasikan Blackberry di sejumlah negara akan menggelar ‘acara khusus’ pada 18-19 September.

Blackberry Indonesia juga ambil bagian dalam ‘acara khusus’ itu di Jakarta hari ini, Kamis (19/9/2013). Blackberry Indonesia kabarnya sudah menyebarkan undangan ke media serta komunitas pengguna Android dan iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper