Inilah Permainan Baru di Aplikasi Line

Thomas Mola
Kamis, 29 Agustus 2013 | 20:57 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Aplikasi chatting, Line kembali meluncurkan permainan Line Fluffy Driver dan Line Pong Pong Pong. Dua permainan itu melengkapi permainan Line yang sudah ada sebelumnya yakni Line Pokopang.

Line Fluffy Driver merupakan permainan mengikuti anjing laut bernama Fluffy yang mencari ibunya yang hilang di laut dalam. Pengguna permainan akan membantu Fluffy berenang sambil menghidari ringtangan dan mengumpulkan barang sepanjang perjalanan.

Permainan Line Pong Pong Pong merupakan permainan mengasuh anak kucing yang lucu secara virtual. Permainan ini dilengkapi beberapa pilihan seperti Rhythm Pong, Spring Pong, dan Memoru Pong yang membuat permainan menjadi semakin menarik.

Permainan yang sebelumnya diluncurkan, Line Pokokang dengan sangat cepat mencapai 10 juta pengunduh hanya dalam waktu 2 bulan. Line Pokopang berhasil memuncaki peringkat applikasi Google Play dan Apps Store di berbagai kawasan seluruh dunia.

Pihak Line mengatakan dengan dua tambahan permainan seperti Line Fluffy Diver dan Line Pong Pong Pong, Aplikasi Line memberikan lebih banyak kegembiraan kepada para penggunanya yang menginginkan untuk memperkaya pengalaman mobile.

Adapun Line saat ini memiliki 230 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Hingga pertengahan Juli kemarin pengguna Line di Indonesia mencapai 10 juta pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper