Ini Daftar Waktu & Tempat Pameran Logitech

Thomas Mola
Rabu, 28 Agustus 2013 | 23:17 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Logitech semakin memperkuat pasar produk-produk wireless dengan menggelar promo special yaitu Logitech Office & Campus Road Show dengan tema Logitech + Wireless = Limitless. Lebih Bebas, Lebih Mudah”.

Kegiatan ini ditujukan kepada para professional dan akan berlangsung di dua tempat dalam dua periode waktu berbeda. Periode pertama berlangsung di Oakwood Building, Jakarta pada 27-30 Agustus 2013 dan kemudian dilanjutkan di BEJ Tower, Jakarta, 3-6 September 2013.

Untuk roadshow dari kampus ke kampus akan berlangsung dari 9-28 September 2013 dengan menyasar beberapa universitas di Jakarta seperti Universitas Trisakti (9 September), Universitas Pelita Harapan (10 September), Universitas Indonesia (16 September), dan Universitas Bunda Mulia (28 September).

“Agar manfaat dan keandalan produk-produk wireless nan inovatif dari Logitech semakin dirasakan oleh konsumen yang lebih luas, kami selenggarakan aktivitas yang mampu menawarkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman terbaik sekaligus penawaran menarik melalui Logitech Office & Campus Road Show,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (28/8/2013).

Kurniadih menambahkan, lingkungan perkantoran dan pendidikan memiliki kebutuhan yang tinggi terhadap aktivitas komputasi. Untuk itu perlu bagi Logitech untuk mengedukasi mereka dengan produk-produk wireless terbaik dengan kecanggihan dan teknologi terbaru khas Logitech.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper