Canon Image Square Hadir di Mall Taman Anggrek

Thomas Mola
Selasa, 27 Agustus 2013 | 21:14 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Datascrip, distributor tunggal Canon, kembali menghadirkan Canon Image Square di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Canon Image Square tersebut merupakan toko retail ketiga yang akan memasarkan produk Canon. Sebelumnya toko serupa sudah hadir di Mall Kelapa Gading II dan Summarecon Mall Bekasi.

Direktur Divisi Canon PT Datascrip Merry Harun mengatakan pihaknya merogoh kocek Rp2 miliar untuk menghadirkan Canon Image Square di Mall Taman Anggrek.

"Tujuan Canon Image Square ialah mendekatkan kamera kepada pengguna. Pengunjung dapat mencoba menggunakan semua perangkat Canon mulai dari Kamera, Printer dan yang lainnya," ujar Merry di sela-sela acara peluncuran perdana Canon Image Square di Mall Taman Anggrek, di Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Merry menjelaskan Canon Image Square dirancang sebagai toko retail untuk menjual produk sekaligus memberikan pengalaman, pengetahuan, keterlibatan, dan kesenangan bagi konsumen sebelum membeli dan pasca pembelian.

Beberapa produk yang bisa ditemukan di Canon Image Square ialah kamera digital saku IXUS dan powershot, kamera DSLR EOS, Camcorder Legria, dan perangkat pencetak foto seperti printer Selphy dan seri printer inkjet PIXMA.

"Kami targetkan hingga akhir tahun dapat memiliki lima Canon Image Square. Saat ini sudah tiga jadi akan membangun dua lagi," papar Merry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper