Logitech M325, Mouse Suasana Hati

Galih Kurniawan
Kamis, 1 Agustus 2013 | 22:30 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Beragam cara ditempuh produsen perangkat elektronik untuk menggaet konsumen. Logitech misalnya, mengandalkan desain dan warna unik pada produk mouse baru mereka Wireless Mouse M325 The New Eye Candy Color Collection.

Logitech Wireless Mouse M325 diproduksi dengan tiga pilihan paduan warna yaitu Peppermint Crush, Citrus Cooler dan Shaved Iced. Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia menyebutkan warna-warna pilihan tersebut sengaja didesain sebagai bentuk ekspresi penggunanya.

“Keindahan desain juga menjadi faktor penting dalam membangun kecintaan pelanggan terhadap sebuah produk,” ujar dia dalam siaran pers yang diterima Bisnis belum lama ini.

Logitech Wireless Mouse M325 Color Collection dilengkapi dengan fitur advanced optical tracking yang membantu berkerja di berbagai jenis permukaan. Mouse ini mendukung konektivitas wireless logitech advanced 2,4 GHz. Selain roda gulir berpresisi mikro, mouse ini juga dilengkapi dengan roda side scroll. Fitur ini diklaim dapat memberikan kemudahan pada saat menjelajahi Internet atau dokumen secara vertikal maupun horizontal.

Logitech Wireless Mouse M325 Color Collection memiliki fitur logitech unifying receiver yang memungkinkan pengguna menambah perangkat Logitech wireless lain tanpa memerlukan beberapa penerima sinyal USB sekaligus. Daya baterai mouse yang dijual seharga US$29,99 ini diklaim mencapai 18 bulan.  (ltc)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper