Huawei Hadirkan Smartphone Ascend Mate Rp3,4 Juta

Thomas Mola
Senin, 22 Juli 2013 | 22:28 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Huawei secara resmi meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka Huawei Ascend Mate. Ponsel dengan layar selebar 6,1 inci dan menggunakan 1,5 GHi Hi-Silicon quad-core processor akan dipasarkan pada akhir bulan ini dengan harga Rp3,4 juta.

"Secara global pada kuartal IV/2012, Huawei menempati peringkat 3 untuk penjualan. Kami harap ponsel ini diterima di pasar Indonesia," ujar Head Device PT Huawei Tech Investment Steven Yuan di Jakarta, Senin (22/7/2013).

Huawei Ascend Mate menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1. Ponsel anyar ini memiliki 1GB RAM dan 8GB ROM. Huawei Ascend Mate memiliki kamera belakang 8MP dengan HDR dan kamera depan 1,0 MP HD kamera.

Pihak Huwaei berani mengadu daya tahan ponsel ini yang diklaim mampu bertahan hingga 22 jam berkat dukungan baterai 4050mAh. Selain itu, Huawei membenamkan teknologi quick power control yang digadang-gadang dapat menghemat baterai ponsel pintar ini hingga 30% jika dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya.

Huawei juga melengkapi fitur ponsel ini dengan magic touch yang memungkinkan ponsel ini dioperasikan walau pengguna sedang menggunakan sarung tangan. Ponsel ini juga memiliki dual fiwi receiver sehingga kecepatan browing ketika menggunakan wifi bisa mencapai 150 Mbps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper