Fujitsu M10-4S Cetak Rekor Dunia

Galih Kurniawan
Senin, 15 Juli 2013 | 15:54 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Fujitsu kembali menorehkan nama mereka di buku rekor dunia. Fujitsu M10-4S yang beroperasi pada Oracle Database 11g berhasil mencetak rekor dunia untuk hasil uji tolok ukur aplikasi terstandar SAP Sales and Distribution (SD) dua tingkat.

Hasil pengujian yang dilakukan pada Mei lalu menunjukkan Fujitsu M10-4S dengan prosesor 40 SPARC64X mencetak rekor untuk pengujian tolok ukur aplikasi terstandar SAP SD dua tingkat yang beroperasi pada Oracle Database 11g Release 2 Enterprise. Fujitsu M10-4S berhasil meraih sebanyak 153.000 pengguna SAP SD Benchmark.

Fujitsu M10 alias SPARC M10 sebelumnya juga membukukan rekor dunia untuk pengujian performa aritmatika integer (SPECint_rate2006), performa aritmatika floating-point (SPECfp_rate2006) serta performa akses memori (STREAM Triad).

Hasil pengujian tolok ukur tersebut menjadi indikasi di mana perpaduan Fujitsu M10 dengan Oracle Database mampu menghasilkan performa tinggi untuk ragam aplikasi vital sebagai penunjang kelangsungan bisnis termasuk aplikasi SAP ERP.

“ Melalui fitur core-level CPU Activation dan arsitektur building block, Fujitsu M10-4S dapat menyesuaikan diri dengan tingkat pertumbuhan bisnis pelanggan, baik untuk sistem tingkat-pemula berukuran 4U empat core, hingga untuk sistem berskala besar,” demikian pernyataan resmi Fujitsu dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (15/7/2013).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper