Samsung Galaxy Grand Duos Rp3,5 Juta Laris Manis

News Editor
Sabtu, 13 Juli 2013 | 17:20 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung selalu mengembangkan produk smartphone sesuai dengan minat konsumen. Samsung Galaxy Grand Duos (GT-19082) merupakan smartphone dengan spesifikasi yang cukup lengkap dengan harga berkisar  Rp 3,5 juta. Maka tidak heran jika smartphone ini banyak diminati oleh para konsumen.

 “Samsung Galaxy Grand Duos saat ini paling banyak peminatnya,” ujar Wahyu, seorang penjual ponsel di ITC Fatmawati Jakarta Selatan hari ini,  Sabtu (13/7/2013).

Menurutnya Harga yang tidak terlalu mahal dan spesifikasi yang lengkap membuat Samsung Galaxy Grand Duos ini menjadi incaran banyak konsumen. Apalagi bagi konsumen yang ingin memiliki dua kartu sim dalam sebuah ponsel.

Ponsel yang telah beredar di Indonesia pada triwulan 2013 ini diciptakan untuk memenuhi  kebutuhan para penggunanya yang ingin memiliki kartu sim ganda dalam satu ponsel. 

Samsung Galaxy Grand Duos ini menggunakan teknologi dual sim, karena terdapat dua slot kartu sim dalam ponsel ini. Walaupun salah satu kartu sim sedang digunakan, kedua kartu tetap dapat diaktifkan (dual sim standby).

Smartphone dengan prosessor Dual-Core 1.2 GHz Cortex A9 ini mengusung sistem operasi Andorid  4.1.2. Jelly Bean.

Memori internal Samsung Galaxy Grand adalah 4GB, sedangkan untuk memori eksternal microsd  dapat ditingkatkan hingga 64GB.

Samsung Galaxy Grand Duos ini memiliki sejumlah fitur pendukung lainnya seperti Kamera utama 8 MP LED Flash + Autofocus dan kamera skunder 2 MP dan baterai 2100 mAh yang tahan hingga 10 jam untuk penggunaan secara aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper