INDOSAT: Kenalkan BB Z10 di Kaltim, Genjot Pengguna Layanan Data

Rachmad Subiyanto
Kamis, 30 Mei 2013 | 19:04 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, BALIKPAPAN--PT Indosat Tbk menggenjot penetrasi penggunaan layanan data di Kalimantan Timur melalui produk Blackberry Z10 yang telah diluncurkan pada Maret tahun ini.

Marketing, VAS & Community Manager Indosat Area Kalimantan Rahmawati mengatakan Blackberry Z10 tidak lagi menggunakan Blackberry Internet Services (BIS), tetapi sama seperti dengan layanan internet yang ada.

“Sehingga ada kebebasan bagi pelanggan untuk menggunakan layanan data yang dapat menunjang keperluan konsumen,” ujarnya disela-sela pengenalan produk Blackberry Z10, Kamis (30/5/2013).

Dia menambahkan saat penjualan perdana Blackberry Z10, pihaknya berhasil membukukan paket bundling untuk seluruh Kalimantan mencapai 100 unit. Dia juga menyebutkan penjualan itu belum termasuk yang melalui distributor.

Indosat merupakan operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di Indonesia sejak 2004. Untuk itu, Indosat bertekad akan terus menjadi pemimpin layanan BlackBerry di Indonesia.

Dalam pengenalan produk tersebut, fitur BlackBerry Z10 dikupas tuntas.

Seperti, prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 1,5GHz dual-core yang dikombinasikan dengan 2GB RAM dan layar sentuh berukuran 4,2 inch dan kemampuan untuk melakukan multitasking yang efisien sehingga tidak memperlambat kinerja smartphone. (wde)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Wiwiek Endah
Sumber : Rachmad Subiyanto
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper