LAYANAN INTERNET: Telkom Patok Pelanggan Speedy di Malang Naik 100%

Choirul Anam
Rabu, 22 Mei 2013 | 12:46 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, MALANG—PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Wilayah Malang mengejar target pertumbuhan pemasangan layanan data internet Speedy 100.000 satuan sambungan Speedy (SSS) baru sampai akhir 2013 atau tumbuh 100% dibandingkan dengan tahun lalu.

General Manager Kantor Wilayah Telkom Malang Djatmiko mengatakan sampai April 2013 sudah terpasang 20.000 SSS baru, sedangkan posisi pelanggan layanan data tersebut sampai akhir 2012 mencapai 100.000 SSS.

“Untuk mencapai pertumbuhan 100%, tentu kami harus bekerja keras. Harus banyak terobosan pemasaran," ujarnya, Rabu (22/5/2013).

Dia memaparkan beberapa cara untuk memacu penjualan Speedy seperti program waralaba. Lewat program tersebut pelanggan layanan tersebut bisa menjual kartu instan Speedy untuk layanan wifi dengan diskon 50%.

Hal itu bisa terjadi karena layanan Speedy nantinya tidak hanya layanan untuk penggunan berupa ss.id atau sinyal untuk pelanggan, tetapi juga sinyal untuk non-pelanggan, wifi.id.

Namun, penggunaan sinyal untuk non-pelanggan, wifi.id, tidak mengganggu kuota sinyal untuk pelanggan. Penggunan wifi.id bahkan lebih cepat dengan kecepatan sampai 1 Mbps. “Pelanggan juga menerima return sebaesar 30% dari total penggunaan pribadi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Choirul Anam
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper