SAMSUNG Luncurkan Notebook Series 7 Ultra & Series 5 Ultra

Galih Kurniawan
Selasa, 21 Mei 2013 | 12:25 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Samsung Elektronics Indonesia meluncurkan Notebook Series 7 Ultra dan Series 5 Ultra di Jakarta, Selasa (21/5/2013). 

Kedua notebook baru itu mengadopsi teknologi full high definition (HD) dan anti-reflective display untuk membantu pengguna melihat konten di layar meski terkena pantulan cahaya matahari.

Masih soal layar, kedua notebook itu juga mengadopsi teknologi superbright. Samsung mengklaim dengan teknologi itu pandangan lebih nyaman dan jelas hingga 1,5 kali pada layar 350 nit.

Penguna juga dijanjikan mendapat warna yang sama tajam meski melihat dari sudut pandang ekstrem 178 derajat baik horizontal maupun vertikal.

Samsung Series 7 Ultra menggunakan prosesor Intel i7 dengan dukungan memori hingga 16GB. Untuk urusan grafis, netbook ini mengandalkan AMD HD8570M. Ruang penyimpanan disediakan 256GB SSD.

Adapun, Series 5 Ultra menggunakan prosesor Intel i5 dual core, memori internal 16GB dan kartu grafis AMD HD8750M. Kapasitas penyimpanan sebesar 500GB plus 24GB iSSD.

Kedua notebook setebal tak lebih dari 20mm itu menggunakan baterai Li-ion 4 cell 57Wh. Keduanya juga menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasi bawaan.

"Ini merupakan inovasi kami untuk menghadirkan perangkat kerja penunjang mobilitas konsumen," ujar IT Business Director Samsung Elektronics Indonesia Sung Khiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper