Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkom Sulsel Pasang Akses Poin di Makassar

BISNIS.COM, MAKASSAR -- PT Telekomunkasi Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan menargetkan jumlah pelanggan Speedy terus naik menjadi 70.000 pelanggan tahun ini dari jumlah yang ada sebanyak 45.000. 
M. Taufikul Basari
M. Taufikul Basari - Bisnis.com 09 Mei 2013  |  02:49 WIB

BISNIS.COM, MAKASSAR -- PT Telekomunkasi Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan menargetkan jumlah pelanggan Speedy terus naik menjadi 70.000 pelanggan tahun ini dari jumlah yang ada sebanyak 45.000. 

General Manager Telkom Sulsel Firmansyah mengatakan jumlah pelanggan diharapkan naik sejalan makin banyaknya nilai tambah yang diperoleh pelanggan.  

Salah satu upaya yang dilakukan Telkom adalah dengan menambah akses point WiFi ID di kawasan hiburan Trans Studio Mall Makassar. 

"Ini menambah value bagi pelanggan Telkom," kata Firmasnyah. Selain di Trans Studio, perusahaan pelat merah ini juga menyediakan layanan yang sama di hotel dan sekitar 50 sekolah di Makassar. 

Telkom dan Trans Kalla Makassar menandatangani nota kesepahaman pada Rabu (8/5) untuk menciptakan kawasan terintegrasi yang memadukan antara konsep hiburan dan pengembangan teknologi informasi. 

"Akses point tersebut akan disebar di 53 titik yang meliputi basement, lower ground, ground floor hingga first floor termasuk theater XXI dan convention room," kata Firmansyah dalam jumpa pers. 

Pemasangan akses poin ini merupakan bagian dari target 2.500 akses point di Sulsel yang diharapkan tercapai tahun ini. Untuk nasional, Telkom menargetkan 2 juta akses point. 

Menurutnya ada beberapa pilihan akses bagi para pengguna yaitu menggunakan akses Speedy dan Telkomsel yang tersedia dalam pilihan SSID pada loading page WiFi ID. 

Layanan televisi berbayar juga disediakan di kawasan Trans Studio Makassar yang saat in sudah terpasang di lokasi food court, executive lounge dan akan dikembangkan lagi. (dot)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkom makasar pelanggan target akses planggan
Editor : Endot Brilliantono

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top