BLACKBERRY: Ssst..., Z10 Ada yang Dibanderol Rp6,5 Juta

Sutarno
Sabtu, 23 Maret 2013 | 20:20 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—BlackBerry Z10 secara resmi sudah membanjiri pasar ponsel tanah air sejak 15 Maret lalu, termasuk di berbagai sentra ponsel Jakarta. Jika berniat mengantongi smartphone yang sedang naik daun ini, tersedia aneka harga berbeda.

Berdasarkan pantauan Bisnis di pusat perbelanjaan ITC Kuningan dan Mal Ambasador, Sabtu (23/3/2013), harga BlackBerry Z10 dari distributor TAM Rp7,4 juta-Rp7,7 juta sementara distributor lain Rp6,5 juta-Rp6,85 juta.

Smartphone tersebut tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Di beberapa toko, warna putih dibandrol lebih mahal Rp100.000 jika dibanding hitam. Namun ada pula toko yang memasang harga sama untuk kedua warna.

Smartphone dengan sistem operasi BlackBerry 10 ini memiliki layar sentuh ukuran 4,2 inci, yang menghadirkan pengalaman berbeda bagi para pengguna BlackBerry yang sebelumnya lebih dikenal dengan ciri khas keypad QWERTY.

BlackBerry Z10 dilengkapi berbagai fitur menarik salah satunya BlackBerry Remember, untuk mengatur berbagai minat, ide dan proyek. Contoh lainnya BlackBerry World storefont yang akan membantu menemukan dan membagikan aplikasi favorit, musik, serta video. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sutarno
Editor : Others
Sumber : Tisyrin Naufalty Tsani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper