MEGA BAZAR COMPUTER 2013: Raih Kenaikan Transaksi 5%

Ismail Fahmi
Selasa, 19 Maret 2013 | 11:11 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, MEDAN-–Mega Bazar Computer yang diselenggarakan di tujuh kota pada tahun ini berhasil membukukaN transkasi  Rp683 miliar atau  meningkat 5% dibandikan penyelenggaraan tahun lalu  (Rp650,25 miliar).

Adapun jumlah  pengunjung yang memadati pameran komputer di seluruh kota penyelenggara yakni Bandung, Jakarta, Surabaya, Makassar, Semarang, Yogjakarta, dan Medan mencapai 512.671 orang. Jumlah ini  meningkat lebih dari 9% dari tahun lalu yang mencatat kehadiran 466.067 pengunjung.

 Manager Divisi TI Dyandra Promosindo Dwi Putri Winahyu mengatakan antusiasme pengunjung MBC di tujuh kota tersebut menunjukan besarnya potensi penjualan TI di daerah sehingga dapat dijadikan peluang bagi para para vendor untuk menggarap bisnis TI di daerah.

 “Peluang ini bisa terus digarap oleh berbagai vendor untuk lebih menjadikan masyarakat Indonesia melek TI sampai di daerah terpencil," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (19/3).

 Wina mengatakan dengan melihat kesuksesan penyelenggaraan MBC pada tahun ini memberikan semangat pihak panitia untuk terus meningkatkan sinergi dengan seluruh vendor TI di Indonesia guna menggarap potensi di daerah.

 “Kami berharap, tahun depan pelaksanaan MBC bisa mencakup di lebih banyak kota dan menghadirkan produk dan acara yang lebih meriah," ujarnya. (if)

 

Penyelenggaraan pameran MBC di Medan yang digelar di Medan International Convention Center selama lima hari sejak tanggal 6 Maret hingga 10 Maret telah dikunjungi 19.820 pengunjung dengan transaksi mencapai Rp 8,84 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Others
Sumber : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper